Free Ice Skating on Your Birthday!

POSTER-FREE-ICE-SKATING-BIRTHDAY

Follow these steps to claim your free ice skating!

  1. Please inform our cashier that today is your birthday
  2. Show your valid ID (such as ID Card, Driver’s License, or other ID)
  3. Please wear our party hat
  4. Enjoy your free skating!
  • Rizal Fatah Nurkarim

    Mau Tanya ttg paket ulang tahun.. Minimal bawa tmn brp? Tq

  • Raty

    Klo bawa kartu pelajar or mahasiswa ada discountnyakan k?

    • dapat diskon di setiap hari Selasa (kecuali pada saat Libur Nasional atau periode libur sekolah).

  • ahmad sanjani

    Numpang kasih saran kok esnya cepet cair ya jadi ada genangan airnya d pojok tengah tengah, udah sering main tapi kok gak ada perubahan, pernah coba sekali yg beda d skyrink itu esnya gak ada yg cair dan gaa ada genangan airnya mohon perbaikannya min biar lebih asik lagi kaya di Skyrink MTA, soalnya lebih deket ke Bxrink dri pada MTA. Makasih.

  • liza

    Min itu syarat dan ketentuan buat yg ulang tahun cuma bawa ky ktp aja kan yaa min??? Tanpa harus jdi member atau bayar apa gitu min.. ya kan???

    • Benar, cukup membawa kartu identitas diri dan bersedia mengenakan topi yang sudah disediakan oleh BX Rink. Promo ini berlaku untuk pengunjung umum tanpa perlu menjadi member BX Rink.

      Sesuai standar keamanan BX Rink, skater harus mengenakan sarung tangan dan kaos kaki. Kedua barang ini dapat dibawa sendiri oleh pengunjung, atau membelinya di kasir.

      • liza

        Promo ini berlaku sampai kapan yaa min?? Apa ada batas org nya min?? Berdua sm org yg ulng thn nya aja bisa kan min??

        • Promo ini berlaku sepanjang tahun 2016. Hanya yang berulang tahun yang mendapatkan gratis bermain ice skating di hari ulang tahunnya. Untuk teman-temannya tetap membayar tarif normal 🙂

          • nur intan saputri

            Aku ulang tahun nya tgl 7 januari 2017 gimana dong min ada promo ga buat aku ? Programnya di perpanjang dong min aku belum pernah pengen nyobain kesana.. 🙁

          • Hi @nurintansaputri:disqus, promo ini masih berlaku di sepanjang tahun 2017 🙂 kami tunggu kedatangannya di BX Rink…

  • Rizka wati

    Min kalo yg ultahnya gak ada kartu pelajar atau ktp gimana? Kalo masih anak anak berlaku?

    • bisa membawa Akte Lahir atau paspor (dokumen yang memiliki keterangan tanggal bulan dan tahun lahir)…

  • Steviany Stezan

    Berlaku sampai kapan Min?

    • promo ini berlaku sepanjang tahun 2017 🙂