Rules & Regulations Skating Academy

  1. Setiap siswa akan diberikan satu (1) Kartu Anggota.
  2. Siswa yang berusia kurang dari 13 tahun akan diberikan satu (1) Kartu Companion untuk pendamping.
  3. Setiap pendamping (minimum 2 tahun) yang akan masuk ke area BX rink wajib memiliki Kartu Member Companion ataupun membeli Visitor Companion.
  4. Kartu Anggota dan Companion hanya dapat digunakan oleh nama yang terdaftar dan tidak boleh dipindahtangankan dengan alasan apapun.
  5. Kehilangan/kerusakan Kartu Anggota atau penambahan Kartu Companion dikenakan biaya Rp50.000,- per kartu.
  6. Siswa harus membayar lunas semua biaya sebelum dapat memulai kelas. Perpanjangan paket pelajaran harus dilakukan sebelum paket berakhir, sehingga tidak kehilangan slot waktu.
  7. Siswa diharapkan hadir 30 menit sebelum kelas dimulai untuk melakukan persiapan.
  8. Setiap perubahan jadwal harus diberitahukan kepada pihak Skating Academy minimal 1 hari sebelumnya.
  9. Ketidakhadiran siswa tanpa pemberitahuan tidak akan mendapatkan penggantian kelas.
  10. Semua paket pelajaran harus berakhir dalam waktu dua (2) bulan.
  11. Untuk kelas “Semi Private” dan “Group” yang memiliki lebih dari satu (1) siswa, tidak ada penggantian kelas apabila ada sebagian anggota kelas yang tidak hadir.
  12. Untuk kelas “Created Group”, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu dengan pemberitahuan Skating Academy. Siswa tidak dapat meminta untuk mengubah jadwal yang sudah ditentukan.
  13. Biaya paket pelajaran tidak dapat dikembalikan atau dipindahtangankan apabila kelas sudah dimulai.
  14. Untuk menjaga kualitas pengajaran, BX Rink akan mengenakan biaya untuk setiap kenaikan tingkat. Tes hanya dapat dilakukan oleh pelatih bersertifikasi yang sudah ditentukan/ditunjuk oleh Manajemen BX rink.
  15. Untuk kelas “Ice Hockey” dan “Short Track”, siswa harus memakai perlengkapan dengan benar dan lengkap. Pelatih memiliki hak untuk menolak mengajarkan siswa yang mengabaikan hal tersebut.
  16. Kecelakaan dapat terjadi dalam setiap pelajaran, baik untuk skater pemula maupun tingkat tinggi. Manajemen BX Rink, pemilik, pelatih, dan rink operator tidak bertanggungjawab untuk segala resiko kecelakan yang terjadi di BX Rink. Hal ini harus menjadi pertimbangan siswa dan orangtua sebelum melakukan pendaftaran.
CLOSE
CLOSE